Jumat, 28 Agustus 2009

my dream vs my bad luck

Udah ampir sebulan ini gw kursus mc/presenter di Tantowi Yahya Public Speaking School (TYPSS), dan udah selama itu pula-lah gw berusaha untuk belajar dan belajar kekurangan gw..Seneng banget punya trainer yang emang udah bener2 pengalaman di bidangnya dan temen2 yang baik2. Taaaaapiiiii...ada 1 hal yang mengganggu gw. Oke, hal ini selalu mengganggu gw.And i hate this..
No matter what u say guys but in fact, i was born with unlucky..Believe it or not, emang ada 2 tipe manusia di dunia ini, manusia yang born with luck and without luck..Lo liat deh di sekitar lo, ada orang yang dengan sangat gampang meraih apapun yang dia mau. Dan ada pula yang harus mandi darah (lebay) untuk mendapatkan hal yang sangat2 sepele..
Gw adalah cewek yang dilahirkan dengan fisik ngga cantik, ngga manis, ngga oke..itu kenyataan. Dan gw juga adalah orang yang dilahirkan tanpa 'keberuntungan'. Jadi, bisa kebayang ngga sih gimana gw??
Gw adalah orang yang ga bisa bikin orang lain tertarik sama gw (dalam situasi dan kondisi apapun). Makanya, kadang gw suka pesimis..apa ada gunanya gw kursus disini??
Jadi MC adalah impian gw. Tapi dengan keadaan gw yang begini, apakah bisa gw meraih impian gw itu??
Sebenernya, kalau mau dirunut ke belakang, ada banyak faktor yang menyebabkan gw jadi begini. Dan itu panjaaaaang banget. Bkal gw jelasin lain hari..
Gw takuuut banget, selepasnya dari sini, gw akan tetep jalan ditempat. Tetep ga ada yang mau make jasa gw karena fisik gw yang emang ga menarik dari sudut apapun..
Sedih ya rasanya kalau ditolak hanya karena fisik..Sedih banget kalau orang yang dari segi kemampuan dibawah standar tapi fisiknya oke lebih keterima..Ditambah lagi dengan faktor 'ketidakberuntungan' yang gw bawa sejak lahir..My God..
Gw nulis ini bukan minta diceramahi..gw nulis ini bukan minta dihakimi..gw cuma pengen mengeluarkan apa yang menjadi ganjalan selama hidup gw..Gw cuma minta disemangati..that's it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar