Sabtu, 03 Oktober 2009

rencana gw dan hape ilang

Zzzzah, BB ( berat badan, bukan black berry) gw sudah mulai naik. Bagian dada juga sudah mulai SEDIKIT terlihat lebih besar dari 2 bulan yg lalu. Smoga rencana gw berhasil !! Yup, gw berencana untuk menaikkan BB trus olahraga lagi seperti doeloe. Biar dada ada sedikit gitu isinya..huhuhu..I will start my exercise on MONDAY. Bahan2 makanan smua udah dibeli ( dada ayam, sayur2 ijo,baso ikan, yoghurt, de-el-el). Smoga smoga smogaaaaa bisa sesuai sama rencana gw semuanya..Uuuu..
Betewe, gw merindukan hp N70 gw yg ilang deeehh..Sedih banget tu hape ilang di lobby apartemen Casablanca Mansion. Kadang gw bingung, knp sih ada beberapa orang yang kalo nemuin barang bukan miliknya langsung aja diembat en dijadiin hak milik?? Kenapa ga lapor ke security atau ke mana kek gitu untuk ngasih tau kalo dia nemuin barang ilang??
Sadar gak sih kalo itu namanya PENCURIAN ?? Banyak yang bilang 'rezeki' tapi menurut gw itu adalah MENCURI bukan rezeki..Udah gitu kalopun mbalikin, pasti minta atau ngarep hadiah..Oh GOD..apa udah ga ada keikhlasan untuk saling tolong menolong di bumi ini ??
Hmm..smoga bisa jadi bahan perenungan untuk qta semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar