Sabtu, 13 Juni 2009

blanjaaaa

Kemarin habis blanja bulanan..Berhubung belanja di carrefour yang beda, acara berbelanja jadi sedikit lama karena lom tau rak-raknya. Dan tetep yah, ga tau kenapa, mbak2 di carrefour SLALU judes2 dan ga bersahabat..?? Di carrefour manapun..binun. Ah, sudah, bukan itu yg mao gw bicarain. Kantong blanjaan gw terdiri dari :
1. beras merah
2. jeruk (eh jeruk medan lagi murah lhooo)
3. ubi merah organik ( yang lebih murah dari ubi biasa. Aneh, biasanya yg organik lebih mahal)
4. yoghurt ( sialnya salah ambil jenisnya, tapi ga pa pa lah..)
5. sari apel (susaaah bgt cari yang sugar free)
6. oatmeal
Ga beli sabun sampo dll, karena udah dibeli bulan lalu, jadi masih ada.
Nah, 2 hari lalu gw nonton di Oprah, kalau oatmeal bisa dimasak pakai sari apel, that's why gw beli sari apel. Pengen coba dimasak pk oatmeal. Yang ngasih resepnya sih ( salah 1 audience) bilang itu enaaak bgt ( dengan gaya sedikit lebay), dan gw langsung berniat untuk nyoba. Tapi lum kesampean bikin, rencananya besok baru bikin.
Pas muter2in rak, trus liat cemil2an, rasanya pengen.Apalagi liat yang namanya SOSIS..ugh..pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen. Biasanya sih gw beli sosis ( dan masaknya di kukus, bukan digoreng), tapi apa daya, DUITNYA ga cukup bawanya..hiks, bawa pas2an demi tidak beli cemil2an. Terus pengen tape..duh duh duh. Sgala pengen dah kalo lagi blanja bulanan gitu..
Sebenernya bener juga sih, bawa duitnya pas aja, sesuai dengan apa yang direncanain ( tiap abis blanja gw ga buang bon-nya untuk liat harga, jadi bln depan kl mau blanja udah ada rencana mau bawa uang berapa). Dan tergiurnya gw akan cemil2an itu udah ga sedahsyat awal2 diet. Skrg cm bilang eh enak ya, pengen deh. Ga yang sampe lebay banget gitu pengennya sama cemilan2 manis. Selain gula tinggu, kalori tinggi, lemak tinggi..brasa udah langsing aja deh gw makan gituan..
Anyway, hari ini gw mengharu biru banget..merindukan sang pacar nun jauh disana..Rasanya ga ketemu 5 minggu tuh lama banget. Gw emang bukan orang yang bisa berhubungan jarak jauh. Jadi nyiksa banget rasanya..Eit, bukan berarti karena desih trus jadi makan mlulu, oh tidak..itu tidak berlaku dalam kamus baru hidup mia darling..huhuhuhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar